Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

Aplikasi facebook adalah sebuah aplikasi yang saya gunakan untuk mengakses akun facebook di android, aplikasi ini sudah sejak lama saya gunakan dan saya sangat suka menggunakan aplikasi facebook ini karena memang selain mudah di gunakan, aplikasi ini juga memiliki fitur yang sangat lengkap.

Saya menggunakan aplikasi ini pertama kali waktu masih menggunakan perangkat blackberry, waktu itu tampilannya masih sangat sederhana, kemudian saya ganti hp ke android dan masih tetap menggunakan aplikasi facebook, aplikasi facebook di android memiliki fitur lebih lengkap di bandingkan dengan aplikasi facebook di blackberry.

Dengan aplikasi facebook anda akan sangat mudah melakukan aktifitas facebook seperti membuat status, berkomentar dan lain lain, jadi saran saya segera lah download aplikasi facebook di smartphone anda, caranya adalah dengan mengklik link di bawah ini

Aplikasi facebook for android

Aplikasi facebook for iphone

Aplikasi facebook for blackberry

Ada satu hal yang membuat saya sebenarnya kurang suka dengan aplikasi facebook yakni tidak tersedianya fitur chating, tapi tenang saja karena ada aplikasi facebook messenger yang bisa di download aplikasi facebook seluler secara gratis di playstore.

Sumber Download-DaftarBBM.Blogspot.Com, blog tutorial daftar facebook.

Tag(s) : #download aplikasi
Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe: